100 Hari Lagi Pemilu, Ketua KPU Sinjai Minta Anggota Badan Adhoc Kompak

oleh -124 x dibaca
Ketua KPU Sinjai, Muh. Rusmin

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan 14 Februari sisa 100 hari lagi. Selain kesiapan logistik, kesiapan penyelenggara Pemilu khususnya Anggota Badan Adhoc juga menjadi perhatian KPU Sinjai.

Saat menghadiri rapat koordinasi PPK dan PPS se-Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (01/11/2023) malam, Ketua KPU Sinjai, Muhammad Rusmin berpesan kepada seluruh anggota Badan Adhoc Pemilu agar kompak dalam menjalankan tugas kepemiluan sesuai aturan yang berlaku.

“Yang paling terpenting adalah jaga kekompakannya teman-teman karena ini pekerjaan kita susah kalau tidak kerja bareng,l ungkapnya.

BACA JUGA:  Bocah 11 Tahun Tewas Terbawa Arus Air Laut

Dikatakan mantan Ketua Bawaslu Sinjai itu bahwa jika sekiranya terjadi perbedaan pendapat antar anggota badan adhoc maka hendaknya tidak dibawa serius demi suksesnya penyelenggaran Pemilu.

Juga diakui Rusmin bahwa perbedaan pendapat tidak hanya memungkinkan terjadi di tingkat Adhoc namun juga di antara anggota KPU namun jika hal itu terjadi diharapkan Rusmin, dapat terselesaikan dengan baik. (Lina Sarfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.