32 Klub Siap Berlaga Turnamen Sepak Bola ALC Cup I

oleh -226 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Salah satu komunitas otomotif baru di kecamatan Libureng yang belum lama terbentuk langsung membuat gebrakan dengan berencana menggelar turnamen sepak bola terbesar di Kecamatan Libureng.

Komunitas otomotif itu bernama Automotif Love Community (ALC) yang beranggotakan sejumlah pemlik kendaraan roda empat. Bakal menghadirkan hiburan bagi warga Libureng dan sekitarnya.

Dalam turnamen nanti bakal hadir puluhan klub-klub terbaik dari berbagai daerah, untuk memperebutkan ALC Cup I 2023. Pusat perhelatan turnamen terbesar itu di lapangan sepak bola Camming Kelurahan Ceppaga Kecamatan Libureng Kabupaten Bone rencana akan digelar pada 15 September 2023.

BACA JUGA:  PJ Bupati Bone Tutup Turnamen Sepak Bola di Ulaweng

Menurut Ketua Panitia Turnamen ALC Cup I 2023, Chaerul Anam, S. Sos, kepada Tribun Bone, mengatakan rencana kami akan melakukan technical meeting atau pertemuan pemilik klub/manager untuk penentuan skema tanding. Pertemuan dilaksana pada, Ahad, 10 September 2023 di Kantor Kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng. “Sementara slot/kuota untuk klub sudah cukup dengan sebanyak 32 klub siap berlaga,”terang Anam sapaan akrabnya.

Penulis : Amry Amas

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.