Sukses, Upacara Peringatan HUT Gerakan Pramuka di Ponre

oleh -98 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Peringatan Hari Gerakan Pramuka setiap tahunnya dilakukan upacara, baik tingkat nasional hingga tingkat kecamatan.

Hari Gerakan Pramuka jatuh pada 14 Agustus setiap tahunnya dan hari itu juga dilakukan upacara peringatan HUT Gerakan Pramuka. Upacara peringatan HUT Ke-62 Gerakan Pramuka dipusatkan di Kota Watampone Kabupaten Bone pada Senin, 14 Agustus 2023.

Maka berdasarkan surat edaran, Upacara tingkat kecamatan dilakukan pada Selasa, 15 Agustus 2023. Seperti halnya di Kecamatan Ponre.

Terpantau oleh penulis, upacara peringatan HUT Ke-62 Gerakan Pramuka di Bumi Perkemahan Lonrong Desa Pattimpa berjalan dengan khidmat dan sukses.

BACA JUGA:  Penjualan Mobil via Kredit Kendaraan Bermotor Bank Mandiri KC Watampone JUARA 1 Se Area Pare Pare

Dalam waktu itu, Camat Ponre Drs. Andi Achmad Syarif mengamanahkan kepada Sekcam Ponre Mustakim Muhais sebagai Inspektur Upacara (Irup) sekaligus membacakan sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Sekedar diketahui, Tema utama Peringatan Hari Gerakan Pramuka tahun 2023 yaitu, Dengan Peringatan Hari Pramuka Ke-62, Mari Kita Wujudkan SDM Profesional dan Berwawasan Kenbangsaan. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.