Gelatopedia Kini Hadir di Beskar Kota Watampone

oleh -761 x dibaca
Foto : Owner Michael berdiri di depan outlet Gelatopedia

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Gelatopedia adalah UMKM lokal yang bergerak di bidang food dan beverage (makan dan minuman) di Indonesia. Brand ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan tentunya sudah bersertifikat halal. Pada Sabtu, 22 Juli 2023 kami hadir di Jalan Besse Kajuara Kota Watampone (samping Optik Internasional) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan untuk membagikan kelezatan yang mungkin belum pernah ada yang coba sebelumnya.

Foto: Seputar Gelatopedia

Menurut Owner, Michael, Gelato Ice Cream Makanan yang mirip dengan es krim yang berasal dari Italia. Yang membedakan Gelato dengan es krim pada umumnya ialah tekstur yang lembut dan kepadatannya.

BACA JUGA:  Bank Mandiri KC Watampone Serahkan Santunan

Michael menjelaskan, ada lima macam varian rasa yakni coklat, stroberi, vanila, mangga dan tiramisu. Harga mulai dari Rp.12 ribu – Rp. 30 ribu sudah bisa menikmati sebuah gelato.

Selain itu, lanjut lelaki yang masih bujangan ini, adapula soft ice cream bagi penikmat minuman dingin tetapi tidak terlalu berat, karena teksturnya lebih ringan dan mudah meleleh di mulut.

Ada dua macam varian rasa yakni coklat dan vanila. Namun bisa juga dicampur menjadi satu untuk konsumen yang ingin merasakan keduanya bersamaan.

Gelatopedia dibuka dari pukul 10.00 – 21.00 Wita setiap harinya di Jalan Besse Kajuara, samping optik Internasional. Yang berminat dapat langsung ke outlet dan cek diinstagram gelatopedia.bone untuk info lebih lanjut.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Lods Pakaian di Libureng diserbu Pembeli

Penulis : H A Asdar
Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.