Jalin Kebersamaan, PKK Libureng Gelar Family Gathering di Wisata Alam Air Panas Lejja

oleh -153 x dibaca

SOPPENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Agar silahturahmi para kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa , Kecamatan Libureng tetap terjalin dengan baik.

PKK Desa se Kecamatan Libureng gelar Family Gathering yang diramngkaikan dengan arisan bulanan, di wisata alam permandian air panas Lejja Kabupaten Soppeng, Ahad, 9 Juli 2023. Kegiatan tersebut sebagai bagian dari refresing tim untuk memulai semangat kerja dan kebersamaan tim. Dalam kegiatan Family Gathering PKK ini juga dilakukan berbagai perlombaan yang diikuti para Pokja PKK.

Ketua PKK Kecamatan Libureng, dr. Andi Sri Wahyuni, mengatakan, kegiatan Family Gathering yang di adakan PKK ini salah satu kegiatan rutin PKK.

BACA JUGA:  Kios di Pasar Biringere Sinjai Terbakar

Dengan tujuan untuk mempererat talisilahturahmi para kader atau Pokja PKK di desa ini. Menurutnya, melalui kegiatan rutin yang diadakan PKK ini sebagai wadah para pokja PKK untuk bertukar fikiran untuk kemajuan organisasi PKK.

Karena sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, PKK ini harus memberikan kontribusi untuk kemajuan desa maupun daerah.

”Selain untuk menjalin silahturahmi, juga bisa sebagai wadah untuk bertukar fikiran. Sehingga organisasi PKK Desa dan Kelurahan bisa lebih aktif dan memberikan dampak positif pada kemajuan desa. Semoga melalui kegiatan ini PKK desa ini lebih kompak lagi kedepannya,” ujar Andi Sri

BACA JUGA:  Misi Kemanusiaan, Danyon C Kawal Bupati Bone Distribusikan Bantuan Logistik

Sementara itu, Camat Libureng Andi Syamsul Musrya, S.STP, yang ikut hadir dalam kegiatan Family Gathering, sangat mengapresiasikan PKK desa dan kelurahan.

Karena pemerintah desa, kelurahan dan PKK sangat kompak dalam membangun desa. Menurutnya, kegiatan yang di adakan PKK Desa dan kelurahan ini sangat bagus dan dinilai memberikan dampak positif untuk oganisasi PKK.

”Untuk memulai sesuatu itu harus di awali dengan kompak, baik untuk memajukan desa maupun organisasi. Jadi saya apresiasi sekali kegiatan PKK Desa dan kelurahan, semoga kegiatan semacam ini menjadi agenda rutin PKK di desa ini,” tutup Syamsul.

BACA JUGA:  Gubernur Andi Sudirman : Meski RS Regional Bone Ini Tipe C, Namun Rasa Tipe A Dengan Alat Medis Canggih

Penulis : Amry Amas
Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.