Untuk Mewujudkan Jiwa Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 13/Sibulue Bantu Warga Pasang Besi Cor

oleh -155 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Untuk tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 13 /Sibulue, Kodim 1407/Bone, Korem 141/Toddopuli Serda Sandi membantu warga binaannya untuk membuat tiang cor besi dalam membangun rumah di Desa Pasaka Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, Jumat (07 Juli 2023).

Gotong royong tersebut merupakan usaha Babinsa yang mengajak warga masyarakat yang ada disekitar tempat tersebut untuk membatu membuat tiang besi cor agar terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:  Luar Biasa Science Corner Terobosan Tim PKM STKIP

Sesuai perintah langsung Komandan Korem 141 Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P, M.Si memerintahkan kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizki Hidayat Djohar agar prajuritnya selalu membantu kesulitan rakyat, seperti saat saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat,

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa Sibulue Serda Sandi untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:  Dua Siswa MA Annur Nusa Lolos KSM Propinsi

Sementara itu, pemilik rumah Andi Ikbal disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Pak Babinsa Desa Pasaka, Sandi yang telah membantu membangun rumahnya. “Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,” ucapnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.