Empat Bersaudara Ditinggal Kedua Orang Tua, Dandim 1407/Bone Salurkan Tali Asih Dari Pangdam XIV/Hasanuddin

oleh -129 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.I.P.,S. Sos., M.Tr (Han) melalui Dandim Letkol Inf. Rizqi Hidayat Djohar memberikan bantuan tali asih kepada empat bersaudara yang meninggal ibunya akibat kecelakaan, yang tinggal di Kelurahan Majang, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone tepatnya Jumat, 9 Juni 2023.

Saat berkunjung, Dandim 1407/Bone melalui Penerangan Kodim mengatakan hari ini Pangdam XIV/Hsn memberikan bantuan tali asih berupa sejumlah uang dan sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga yang memerlukan uluran tangan.

BACA JUGA:  Pj Bupati Bone Dapat Kejutan di Mako Batalyon C Pelopor, Begini Ceritanya

“Ini kepedulian dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.I.P.,S. Sos., M.Tr (Han) berbagi khususnya kepada empat anak-anak kita dan kami dari Kodim 1407/Bone akan senantiasa hadir di tengah-tengah mereka dan jika ada yang ingin dikomunikasikan jangan sungkan-sungkan, kami siap membantu,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menambahkan bahwa TNI AD Khususnya Kodam XIV/Hasannudin akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud Implementasi Perintah Harian Kasad.

Di ketahui bersama, Sebelumnya almarhumah Nirmala (45 Tahun), yang tinggal di Villa Art Regency, Kec. Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, saat di atas motor dan tiba-tiba terjatuh dan dinyatakan meninggal dunia, Pada Selasa (6/6/2023). dan meninggalkan empat orang anak yang saat ini masih kecil dan saat ini tinggal bersama neneknya dan untuk suami almarhumah di tinggal merantau. (Ril/yas89)

BACA JUGA:  KPPN Gelar Rapat Bersama Dinas Koperasi dan 2 Koperasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.