Lakukan Kunjungan Kerja, Anggota DPD RI Apresiasi KPP Pratama Watampone

oleh -496 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dr. H. Ajiep Padindang, SE, MM, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone, Selasa, 28 Februari 2023.
Dalam kegiatan tersebut, Ajiep Padindang melihat secara langsung pelayanan yang diberikan oleh KPP Pratama Watampone kepada wajib pajak.
Senator dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan tersebut melakukan konfirmasi kepada beberapa wajib pajak mengenai pelayanan yang diberikan oleh KPP Pratama Watampone. “Walaupun beberapa layanan perpajakan sudah berbasis online, namun Wajib Pajak memilih datang langsung ke kantor pajak karena pelayanan yang diberikan sangat baik dan memuaskan. Bahkan ada Wajib Pajak yang jauh-jauh datang dari Kecamatan Kajuara yang merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sinjai,” ujarnya.
Ajiep Padindang menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dan terprovokasi terhadap berita yang belum pasti kebenarannya serta meminta masyarakat untuk menunggu proses hukum yang sedang berjalan. “Adanya berita yang menerpa Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengenai kasus oknum yang tidak bertanggung jawab, saya kira tidak mempengaruhi para pegawai untuk tetap bekerja dengan baik dan penuh integritas dalam memberikan pelayanan prima kepada Wajib Pajak,” tuturnya.
Ajiep Padindang percaya bahwa para pegawai DJP bekerja secara professional dan menjunjung integritas. Selain itu, disampaikan apresiasi kepada KPP Pratama Watampone yang pada tahun 2022 telah mencapai penerimaan pajak 125 persen di atas target yang ditetapkan.
Ia berharap penerimaan pajak tahun ini dapat semakin meningkat, sehingga dapat menambah pendapatan negara yang tentunya akan digunakan untuk kepentingan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Indonesia.(*/dar)

BACA JUGA:  Gandeng Polres Bone, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Olah TKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.