Buka Musrenbang Kecamatan, Camat Andi Syamsul Sampaikan Prioritas Pembangunan

oleh -429 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Camat Libureng Kabupaten Bone, Andi Syamsul Musrya,S.STP membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  kecamatan di halaman kantor  Kecamatan Libureng, Rabu (8/2/2023).

Acara ini dihadiri oleh Tim Musrenbang kabupaten yang terdiri dari Bappeda, Dinas Kesehatan, Dinas PUPKP, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Pemdes dan Dinas TPHP, Dinas Sosial, Selain itu juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Bone, Forkompimcam, kepala desa se-Kecamatan Libureng, Kepala UPT, PKK, LPMD, BPD, Kepala KUA dan Ketua Forum Anak Libureng.

Dalam kesempatan ini Camat Libureng menyampaikan hal-hal terkait prioritas pembangunan pada Tahun 2024. Sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan bagian dari penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bone Tahun 2024.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Pembina Pramuka, MTsN 3 Bone Gelar KMD

Camat Libureng, Andi Syamsul Msurya,S.STP, memberikan arahan pada pembukaan Musrenbang Kecamatan Libureng di halaman Kecamatan Libureng, Rabu, (8/2/2023).

“Prioritas pembangunan Tahun 2024 adalah peningkatan kesejahteraan rakyat. Sebagaimana Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 musrenbang tingkat kecamatan merupakan bagian dari proses perencanaan pembangunan dalam rangka menyusun RKPD Kabupaten Bone Tahun 2024,”ungkapnya dalam pembukaan musrenbang.

Acara dilanjutkan dengan diskusi untuk verifikasi dan penajaman hasil Musrenbang Desa dan Kelurahan berbasis aplikasi SIPD oleh Fasilitator Kabupaten.

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.