UPT SD Inpres 10/73 Tanete Menerima Tim Penilai

oleh -575 x dibaca

CINA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sabtu 27 April 2024 UPT SD Inpres 10/73 Tanete Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulsel mengikuti lomba yang diselenggarakan Pengawas Pembina Wilayah Cina dan Mare Adnang, S.Pd. Adapun lomba terdiri dari Lomba Upacara bendera, lomba kelas unggulan , lomba pengelolaan perpustakaan, Murid teladan dan kebersihan sekolah. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan mulai  22 s/d 29 April 2024. Peserta lomba terdiri dari 14 Sekolah binaan Adnang, S.Pd.

Panitia Kegiatan Lomba memperingati hari Pendidikan Nasional ini diketuai oleh Merdi Kepala UPT SD Negeri 198 Cinennung. Adapun Tim penilai terdiri dari 1) Adnang, S.Pd Pengawas Pembina, 2) Sultan Hamid, S.Pd.,M.Pd Kepala UPT SD Inpres 10/73 Tanete. 3) Mansur, S.Pd Kepala UPT SD Inpres 7/83 Tanete juga selaku Ketua KKKS Kecamatan Cina. 4) Andi Tasmin, S.Pd Kepala UPT SD Inpres 3/77 Arasoe 5) Merdi, S.Pd Kepala UPT SD Negeri 198 Cinennung dan 6) Rudini, S.Pd Gr Kepala UPT SD Negeri 301 Cinennung.

BACA JUGA:  MTs Al Hidayah Bakke Laksanakan Upacara Perdana 2024

Pelaksanaan Penilaian di UPT SD Inpres 10/73 Tanete berjalan dengan lancar. Semua warga sekolah telah berkerja dan berkolaborasi secara maksimal dalam mempersiapkan diri mengikuti dan menyukseskan lomba ini. Kepala UPT SD Inpres 10/73 Tanete menjelaskan Kegiatan lomba ini merupakan usaha bersama seluruh warga sekolah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan Guru dan Tenaga kependidikan serta seluruh pemangku kepentingan atas usaha kerasnya. Untuk Juara adalah masalah kedua, yang penting kami telah menunjukkan usaha maksimal. (Tamzil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.