Perebutkan Puluhan Juta Total Hadiah Turnamen Sepak Bola JOIN Bone Cup 2024, Ini Tim yang Akan Berlaga

oleh -78 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 22 Tim yang tersebar di Kabupaten Bone meramaikan sekaligus memperebutkan puluhan juta total hadiah Turnamen Sepak Bola JOIN Bone Cup 2024 di Stadion Lapatau Mattana Tikka Watampone yang dimulai 16 sampai 30 April 2024.

“Alhamdulillah, ada 22 tim yang siap uji tanding di turnamen kami ini, sebenarnya ada 30 tim namun ia membatalkan dengan alasan kesiapan tim belum maksimal. Kami bersyukur karena tim yang akan berlaga berasal dari beberapa kecamatan yang cukup jauh dari kota, termasuk ada dari Patimpeng, Ajangale, Ponre dan beberapa lainnya. Ini suatu kebanggaan kami dan menjadi bukti JOIN Bone ini cukup dikenal dikalangan masyarakat,” jelas Andi Trisna Arif selaku Ketua Panitia, Senin, 15/04/2024.

BACA JUGA:  Turnamen 99 Community: Persebar Rebut 6 Poin Usai Tekuk Mitra Galaxi 1-0

“Sementara total hadiah ada Rp. 30 juta lebih, ini akan diperebutkan tim,” sebutnya.

Adapun tim yang akan berlaga di Turnamen Sepak Bola JOIN Bone Cup 2024, adalah: Dispora JR FC asal Kota Watampone, Fc Somasi 50 Asal Kota Watampone, Wanama Fc Kecamatan Awangpone, Amal Jaya Fc Kecamatan Tanete Riattang Timur, ⁠M2M Fc Kota Watampone, HLR Sport Fc Kecamatan Ajangale, Persema Fc Kecamatan Mare, Putra Batara Fc Kecamatan Tenete Riattang Barat, Bhayangkara Bone FC, Gaspon Fc Ponceng, Putra Palakka Fc, Selfi Tani Fc Mario Dua Boccoe, Nurjaya Walet Fc Kota Watampone, Lampoko Fc Kecamatan Barebbo, Kompas Fc Kecamatan Tellu Siatinge, Taruna Karya FC Sibulue, Dua Putra Saltim Fc Maspul Sibulue/Apalagi Barebbo, G_Pon Fc Kecamatan Ponre, Media Global Mandiri Fc, Gaspa 1992 Fc Kecamatan Patimpeng, Rakuti Fc, Mutiara Biru Fc Maltas Kecamatan Sibulue. (Irfan)

BACA JUGA:  Turnamen Futsal PNG Ditutup, CEO PNG : Sampai Jumpa Di Turnament Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.