Humas Kemenag Sinjai Salurkan Bantuan Sembako Bagi Kaum Dhuafa dan Tukang Becak

oleh -113 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM– Momentum bulan suci Ramadan 1445 H dimanfaatkan para Kontributor Humas Lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai untuk berbagi sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

Beberapa titik wilayah yang dituju pembagian sembako ini adalah Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (27/03/2024) sore.

Salah satu Tim Editor Webstite Kemenag Sinjai Isnawati mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih kepada Kaum Duafa ini menyasar tukang becak dengan harapan untuk mengurangi beban kebutuhan pokok.

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kabaintelkam Polri Kunjungi Kabupaten Yalimo, 1 SSK Brimob Polda Sulsel Siap Amankan PSU.

Pelaksana Humas Kemenag Sinjai Arfain berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan, kepekaan dan rasa sosial terhadap sesama.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadan. Selain itu meningkatkan iman dan taqwa serta menjadi ajang sosialisasi keberadaan Humas yang berada di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai” tuturnya.

Dikatakan Arfain, kegiatan ini juga menunjukkan bahwa para Kontributor Humas Satker Kemenag Sinjai hadir membangun citra positif sebagai lembaga yang aktif memberikan informasi kepada publik baik melalui website maupun media sosial.

BACA JUGA:  Misi di Bulukumba Selesai, Personel Batalyon C Pelopor Kembali ke Bone

Adapun sumber dana kegiatan ini diperoleh dari sumbangan para donatur yang terdiri dari Kontributor Berita Satker pada Madrasah Negeri/Swasta, KUA kecamatan se-Kabupaten Sinjai. (Lina Sarfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.