Delapan Pejabat Polres Sinjai Berganti, Termasuk Wakapolres

oleh -132 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM– Delapan jabatan di Kepolisian Resort (Polres) Sinjai berganti pejabat, termasuk di antaranya pejabat Wakapolres dari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Andi Muh. Syafei digantikan oleh Kompol Tamar.

Wakapolres Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Sulsel digantikan Kompol Tamar yang sebelumnya sebagai Ka Siaga SPK 2 SPKT Polda Sulsel.

Selain itu, 7 jabatan lainnya juga berganti pejabat yakni Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Irvan Fachri dimutasi sebagai Panit 3 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sulsel digantikan oleh Iptu A Rahmatullah yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sulsel.

BACA JUGA:  Polisi Ringkus Pengguna Narkoba Asal Kelurahan Biringere

Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Nurhayati, dimutasikan sebagai Kapolsek Lamuru Polres Bone digantikan oleh Iptu Nuhung yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Sinjai.

Kapolsek yang sertijab yakni Kapolsek Bulupoddo AKP Ambo Sakka dimutasikan sebagai Kasikum Polres Gowa digantikan oleh Iptu Tenri Gangka sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Sinjai.

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman dimutasikan sebagai Kasubbagpekpal Bag Log Polres Sinjai digantikan oleh Iptu Muksin Sirajuddin sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kapolsek Sinjai Utara AKP Edi Gunawan dimutasikan sebagai Kapolsek Kahu Polres Bone digantikan oleh Iptu Sasmito. sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai, dan Kapolsek Sinjai Borong dijabat oleh AKP Sudirman Mando yang sebelumnya sebagai Kasubbagbiops Bag Ops Polres Sinjai.

BACA JUGA:  Apel Gabungan, Polres, Kodim dan Brimob Bone Perkuat Sinergitas

Selain itu, Kapolsek Tellulimpoe AKP Welman dimutasikan sebagai Kapolsek Dua Boccoe, Polres Bone digantikan oleh Iptu Jalaluddin yang sebelumnya sebagai Kasi Propam Polres Sinjai, dan selaku Kasi Propam Iptu Suparman yang sebelumnya sebagai Kaur Bin Ops Sat Samapta.

Kapolres AKBP Fery Nur Abdulah pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, 2 Kasat dan 5 Kapolsek serta Kasi Propam tersebut yang bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (26/03/2024) sore.

AKBP Fery mengatakan, mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal yang wajar, mutasi sebagai kebutuhan organisasi.

BACA JUGA:  Dihadiri Ratusan Relawan, Acara Family Gathering "ADAMA" Berlangsung Semarak

“Kepada pejabat lama saya ucapkan banyak terima kasih atas kinerjanya yang sangat baik selama bertugas di Polres Sinjai dan semoga semakin sukses dengan jabatan barunya,” ujarnya.

AKBP Fery berharap moment seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai. Serta mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan – rekan dengan satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sinjai. (Lina Sarfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.