Polsek Barebbo Laksanakan Apel dan Patroli Gabungan Bersama TNI Menjelang Pemilu 2024

oleh -64 x dibaca

BAREBBO,TRIBUNBONEONLINE.COM–Sabtu 10 Februari 2024 sekitar Pukul 20.15 wita bertempat di Halaman Mapolsek Barebbo dilaksanakan “Apel dilanjutkan Patroli Gabungan Bersama TNI Menjelang Pemilu 2024 Dalam Rangka Program Beyond Trust Presisi Triwulan I Tahun 2024, “. Apel dipimpin oleh Ka.SPK 1 Aiptu Safuwan dan dihadiri oleh Personil Polsek Barebbo dan Personil Koramil 1407-11 Barebbo. Adapun sasaran Patroli Posko Pemilu 2024 Barebbo, Tempat-tempat Keramaian dan gudang Logistik.

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra, SH. MH mengatakan, patroli gabungan terdiri dari personel

Polsek Barebbo dan Personil Koramil 1407-11 Barebbo untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:  Pattimpa Kembali Jadi Tuan Rumah HUT RI di Ponre

Melalui pendekatan kepada masyarakat dengan humanis dan menghimbau kepada masyarakat turut serta membantu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif jelang pesta demokrasi/Pemilu yang sebentar lagi dilaksanakan berjalan aman, damai.

Katanya, dengan sinergitas TNI-Polri yang kompak dan solid diharapkan masyarakat merasa terlindungi dan apapun permasalahan yang timbul ditengah masyarakat dapat di selesaikan secara baik.

“Sinergitas TNI-Polri terus di jaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dalam melakukan aktifitas sehari-hari merasa aman dan nyaman,” kata Iptu Dodie Ramaputra.

BACA JUGA:  Ringankan Beban Penderitaan Andi Risdha OSIS MTsN 4 Bone Galang Dana

Kegiatan Patroli berakhir sekitar dalam keadaan aman dan terkendali. (Tamzil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.