Personil Polsek Barebbo Melakukan Bimbingan dan Penyuluhan Di SMKN 4 Bone 

oleh -63 x dibaca

BAREBBO,TRIBUNBONEONLINE.COM–Senin 5 Februari 2024 sekitar Pukul 09.00 wita bertempat di Masjid SMKN 4 Bone Dusun Lempang Desa Corawali berlangsung kegiatan ” Bimbingan dan Penyuluhan (BINLUH) diSMKN 4 Bone, “. Giat penyuluhan langsung oleh Bapak Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra, S.H, M.H.

Kegiatan BINLUH tersebut merupakan salah satu upaya konkret kepolisian dalam mendukung pembinaan dan penyuluhan kepada generasi muda di Wilayah Polsek Barebbo, dengan harapan mereka dapat tumbuh menjadi warga yang bertanggung jawab dan sadar akan aturan hukum.

Giat penyuluhan dihadiri Andi Faisal, S.Pd.M.Pd (Kepala SMKN 4 Bone), Aiptu Muh Anas (Kanit Binmas Sek Barebbo), Aipda Hendra. EM (Bhabinkamtibmas), Bripka Ahnis (Kasium Sek Barebbo), para guru dan Para siswa/wi SMKN 4 Barebbo.

BACA JUGA:  PPS Desa Angkue Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir

Materi – materi Penyuluhan adalah; Sosialisasi Tindak Kekerasan & Stop Bullying (Perundungan), Bimbingan & Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Bimbingan & Penyuluhan Mencegah Kenakalan dan Kriminalitas Anak, Bimbingan & Penyuluhan Keselamatan Berlalulintas.

Iptu Doddie Ramaputra,SH,MH, menekankan komitmen kepolisian dalam terus memberikan bimbingan dan pendidikan kepada generasi muda mengenai pentingnya menjalani hidup yang positif dan menjauhi perilaku merusak. Kegiatan BINLUH semacam ini diharapkan dapat berkontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi para Siswa-siswi.

Kegiatan BINLUH ini mendapat sambutan positif dari pihak sekolah dan peserta, yang berharap adanya lebih banyak inisiatif serupa di masa depan untuk mendukung pembinaan dan penyuluhan generasi muda di Indonesia.

BACA JUGA:  Unik, Operasi Zebra di Sinjai, Pengendara Terima Sembako

Giat seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekitar Pukul 10.30 wita dalam keadaan aman dan terkendali.(Tamzil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.