Turnamen Sepak Bola Mini Tanabatue Cup 2024 Resmi Dibuka

oleh -708 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM– Turnamen Sepak Bola Mini Cup 2024 Tanabatue secara resmi dibuka langsung oleh Lurah Tanabatue Abidin S.Pd, MM yang bertempat dilapangan sepakbola Kelurahan Tanabatue kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Senin (15/01/2024) siang.

Selain dihadiri Lurah Tanabatue, kegiatan pembukaan ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, para sponsor, tokoh masyarakat, TP/PKK Tanabatue, unsur pemuda Tanabatue serta tim sepak bola yang bertanding pada hari tersebut.

Lurah Tanabatue, Abidin S.Pd, MM dalam sambutannya menyampaikan kepada para anak muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim. Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola mini tersebut sekiranya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai harapan para Panitia yang merupakan harapan bersama.

BACA JUGA:  Turnamen Libureng Cup III Berakahir Sukses, Camat Libureng, Andi Syamsul Beri Apresiasi

“Kepada para pemain, wasit maupun segenap panitia pelaksana sedianya bisa saling menjaga silaturahmi, junjung sportivitas dan kebersamaan biar nantinya turnamen Sepak Bola Mini Tanabatue Cup 2024 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pesannya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Rustam Bella dalam laporannya menyampaikan jumlah tim peserta pada kegiatan tersebut sebanyak 58 club yang siap bertanding diturnamen yang sedianya berlangsung selama 25 hari kedepan.

Pembukaan kegiatan diawali dengan sepakan perdana oleh Lurah Tanabatue, Ketua Panitia, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tanabatue.(aco/ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.