Pemerintah Desa dan TP PKK Bolli Rutin Gelar Yasinan

oleh -561 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kegiatan Yasinan merupakan program secara rutin oleh Pemerintah Desa (Pemdes) bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Bolli dalam menjalankan roda pemerintahan.

Foto : tengah, Ketua TP PKK Desa Bolli, Andi Pratiwi Muliawan Tenri Sompa bersama masyarakat di Masjid Jami’i. Kamis, 04/01/2024.

Yasinan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh oleh penulis, bahwa Yasinan di Desa Bolli Kecamatan Ponre ini dilakukan dua kali seminggu setiap dusun di Masjid.

Seperti yang terlihat di Masjid Jami’i yang beralamat di Dusun Bolli, Yasinan kembali dilakukan yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Desa Bolli, Andi Pratiwi Muliawan Tenri Sompa, bersama masyarakat pada Kamis malam, 04 Januari 2024.

BACA JUGA:  Tim PKM-PM UNIM Bone Melakukan Pelatihan Pembuatan produk Thehalyyu Etno-Hair SPA berupa Tonik Rambut dan Sampo pada Kelompok Kerja IV Desa Ponre-Ponre
Suasana Yasinan Sedang Berlangsung.

“Kegiatan Yasinan ini progam TP PKK bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bolli. Bahwa Yasinan kami lakukan setiap dua kali seminggu, yakni Kamis malam dan Ahad Malam,” kata Andi Pratiwi Muliawan.

Agenda rutinitas ini dilaksanakan di semua dusun se Desa Bolli. “Ini dilakukan setiap masjid semua dusun,” sebutnya.

“Insya Allah menjadi bekal kita di akhirat kelak. Serta hubungan silaturahmi terjalin dengan baik, Aamiin,” ungkapnya.  (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.