SMP 5 Sibulue Gelar Porseni, Begini Harapan Syahruddin 

oleh -141 x dibaca
Kepala UPT SMP Negeri 5 Sibulue Bersama Jajarannya.
SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sudah menjadi agenda tahunan, setelah pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil UPT SMP Negeri 5 Sibulue menggelar Pekan Olahraga dan Seni.
Porseni ini kembali bergulir secara resmi yang dimulai 18-23 Desember 2023.
Kepala UPT SMP Negeri 5 Sibulue Syahruddin, S.Pd, M.Pd Saat Membuka Pelaksanaan Porseni.
Kegiatan yang mengusung tema “Raih Prestasi Menjalin Silaturahmi dan Junjung Tinggi Sportivitas” dibuka secara langsung oleh Kepala UPT SMP Negeri 5 Sibulue Syahruddin, S.Pd, M.Pd, serta dihadiri para guru dan pelajar kelas VII-IX di halaman sekolah sendiri.
Syahruddin menyampaikan kegiatan ini salah satu bentuk mempererat hubungan silaturahmi serta dapat menggali potensi pelajar dibidang olahraga dan seni.
“Penyelenggaraan Porseni ini bukan hanya untuk mengisi waktu luang pelajar setelah mengikuti Ulangan Semester, namun mengembangkan bakat dan minatnya, meningkatkan rasa solidaritas, kebersamaan, kekeluargaan antar sesama pelajar baik di dalam maupun di luar kelas,” jelasnya.
Ia berharap,  Porseni tahun ini dapat menciptakan bibit unggul baru dalam bidang olahraga dan seni, menjadikan pelajar lebih  aktif, kreatif, serta sehat jasmani dan rohani.
“Semoga dengan melalui kegiatan porseni dapat memunculkan para bakat dan minat para pelajar baik olahraga maupun seni. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar dan tertib sejak hari pertama hingga hari terakhir, Aamiin,” harapnya.
Adapun yang diperlombakan bidang olahraga yakni, Bola Voli, sepak takraw, Tarik tambang, lari 100 M dan olahraga tradisional menghadang. Dibidang seni, lagu solo, pidato, stand up dan drama P5. Sementara keagamaan, Tartil dan lomba Adzan. Serta tata boga, lomba masak dan makanan khas Bugis. (Irfan)
BACA JUGA:  Tim Persibone U-15 Berangkat di Camming Menuju Makassar dan Siap Berlaga di Piala Soeratin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.