Untuk Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Kemiskinan Ekstrim Kapolsek Barebbo Turut Salurkan Bantuan Langsung Tunai

oleh -143 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kamis 14/12/2023 waktu menunjukan pukul 09.30 wita terlihat cukup banyak warga berkumpul di Aula Kantor Desa Sugiale . Tampak pula kehadiran aparat Desa dan Kecamatan serta personil dari Kepolisian dan TNI.

Setalah dikonfirmasi ternyata sementara berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) Priode Bulan Oktober, November dan Desember tahun 2023. Kegiatan dibuka langsung oleh Kades Sugiale H. Andi Muh.Nurdin

Dalam arahannya H. Andi Muh. Nurdin menyampaikan penyaluran BLT DD tahun 2023 bulan Desember ini adalah terakhir, namun tidak menutup kemungkinan di Tahun 2024 pemerintah masih programkan.

BACA JUGA:  Peduli Pelaku UKM, H.Muhammad Yasir Raih Piagam Penghargaan APKLI Perjuangan

“Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Barebbo yang baru telah meluangkan waktu untuk hadir pada penyaluran BLT-DD di Desa Sugiale,” tutup Nurdin.

Selanjutnya sambutan dilanjutkan Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra, mengajak warga untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan terkendali dan apabila ada hal yang mengganggu terkait keamanan bisa menghubungi Kades, Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa

”Saat ini kita memasuki proses Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif, olehnya itu kami Polsek Barebbo menghimbau warga agar menyikapi dengan santai tidak usah ada saling benci dan perpecahan apalagi bermusuhan terkait perbedaan pilihan,” lanjut Iptu Dodie.

BACA JUGA:  Gelatopedia Kini Hadir di Beskar Kota Watampone

Untuk diketahui Penyaluran BLT – DD Tahun 2023 Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Kemiskinan Ekstrem Desa Sugiale periode Oktober, November dan Desember 2023 sebanyak 28 KPM dengan Nilai Nominal Rp 900.000, (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) x 28 = Rp 25.200.000, (Dua Puluh Lima Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

Penulis : Tamzil

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.