SDI 5/81 Passippo Wakili Bone ke Provinsi

oleh -234 x dibaca
Foto: Rekan guru SD Inpres 5/81 Passippo Kec. Palakka dan Muridnya yang melaju ke tingkat Provinsi

PALAKKA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Prestasi luar biasa dan membanggakan diraih  SD Inpres 5/81 Passippo Kec. Palakka karena sukses mewakili Kab. Bone melaju ke tingkat Provinsi setelah melalui perjuangan dan seleksi yang super ketat di ajang Lomba Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat SD se Kabupaten Bone yang digelar 3 November 2023, dengan empat jenis kegiatan yang diperlombakan yakni lomba mendongeng putra/putri, stand up Comedi, cerpen dan pidato.

Dimana salah satu muridnya yakni Sabrina, berhasil meraih juara 1 kategori Lomba mendongeng sekaligus dinyatakan berhak mewakili Kab.Bone untuk malaju ke tingkat provinsi.

BACA JUGA:  Luar Biasa, TKIT Asshiddiq Bone Gelar Projek Fun Cooking "Sehari Menjadi Koki"

Irwan P, S.Pd Kepala SD Inpres 5/81 Passippo kepada Tribun Bone menyatakan rasa syukur atas pencapain yang diraih anak didiknya hingga sukses mewakili Kab. Bone melaju ke tingkat provinsi. Pencapaian prestasi yang diraih SD Inpres 5/81 Passippo mewakili Kab. bone ditingkat provinsi adalah yang ke tiga kali diraih secara berturut turut sejak 2021 hingga sekarang dan harapannya di tahun ini bisa lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Ia mengaku, bahwa ini semua berkat kerja keras dan peran serta teman teman guru tanpa terkecuali dan orang tua murid.

BACA JUGA:  Sejumlah Atlet SOIna Clubs SLBN 1 Bone Juara Tingkat Nasional

Penulis : Burhan
Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.