99 Community FC Runner Up di Arung Labuaja Cup, H. Muslimin Bangga

oleh -185 x dibaca
Tim 99 FC

KAHU, TRIBUNBONEONLINE.COM–Di bawah binaan H. Muslimin, SE, MM, kesebelasan 99 Community FC berhasil menempati posisi runner up dalam turnamen Arung Labuaja Cup I.

99 Community FC yang diisi Kante dan kawan-kawan kalah tipis 3-4 dari kesebelasan Madenreng Pulu FC asal Kecamatan Patimpeng pada babak final yang berlangsung di Lapangan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Provinsi Sulsel, Rabu (08/11/2023) sore.

Suasana Perebutan Bola antara pemain 99 FC VS Maddenreng Pulu FC.

Kemenangan Madenreng Pulu FC diperoleh dari hasil adu pinalti yang digelar setelah dalam laga normal 90 menit kedua kesebelasan tidak berhasil mencetak satupun gol alias 0-0.

BACA JUGA:  Diduga Aniaya Wasit Oknum Anggota DPRD Sulsel Dilapor ke Polisi

Meski hanya meraih runner up, Pembina 99 Community FC sekaligus Ketua Komunitas 99 Indonesia, H. Muslimin, SE, MM mengaku bangga dan puas dengan permainan Kante dan kawan-kawan.

“Alhamdulillah walaupun kalah tapi itu kalah terhormat, anak-anak juga sudah saya kasi support, saya kasi jempol karena betul-betul berjuang habisa-habisan,” ungkap H. Muslimin yang saat ini masuk dalam daftar Caleg DPRD Kabupaten Bone Nomor Urut 1 Dapil 3.

H. Muslimin tak lupa juga meminta maaf kepada seluruh pendukung 99 Community FC atas hasil yang tidak mencapai juara 1.

BACA JUGA:  Gowa Tersingkir, Bulukumba Melenggang ke 8 Besar

Meski kalah namun selama 90 menit pertandingan 99 Comunity mampu menunjukkan permainan yang epik dan tidak jarang mengundang kekaguman para penonton. Selain itu, keunggulan permainan 99 Community FC juga dapat dilihat dari banyaknya peluang yang tercipta meski tidak berhasil membuahkan gol.

Pada adu pinalti, 99 Community FC menurunkan lima penendang yakni Reski, Aan, Ilham, Aslam, dan Kadir sementara Madenreng Pulu FC menurunkan Febri, Rifdal, Gerar, dan Ari.

Dari hasil tersebut, 99 Community berhasil meraih piala dan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah. (Lina Sarfina)

BACA JUGA:  Turnamen Futsal PNG Ditutup, CEO PNG : Sampai Jumpa Di Turnament Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.