Damara Ramadhani Melenggang ke Kabupaten

oleh -111 x dibaca
Damara Ramadhani Herianto.

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM– Lagi lagi prestasi luar biasa di persembahkan Damara Ramadhani Heriyanto anak dari pasangan Heriyanto dan Rahmawati S.Pd (Kepala SDN 127 Bila)  setelah sukses meraih juara 1 lomba pidato tingkat SD se Kec. Amali yang digelar pada 18 hingga 19 Oktober 2023, berpusat di SDN 124 Mampotu.

Dimana diajang tersebut diikuti sebanyak 23 peserta wakil terbaik dari masing masing sekolah untuk saling unjuk kebolehan dan skill terbaik mereka demi meraih poin dan simpati dewan juri.

Namun hasil keputusan dewan juri  menyatakan bahwa, Damara Ramadhani Heryanto dinyatakan sebagai juara 1  sekaligus mendapat kepercayaan untuk mewakili Kecamatan Amali ke tingkat kabupaten untuk mengikuti ajang yang sama. Bakal diselenggarakan pada November 2023 mendatang.

BACA JUGA:  Muhammad Aris Komisioner Bawaslu Kabupaten Bone Beri Materi Bimtek PTPS Kecamatan Ponre

Sebagaimana yang diketahui, prestasi serupa telah beberapa kali diraih Damara disetiap ajang yang diselenggarakan baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten bahkan baru baru ini pada momen Agustusan kemarin, Damara sukses meraih juara 1 lomba Pildacil di 2 kecamatan berbeda yakni kec Tellu Siattinge dan Kec Amali.

Hebatnya lagi pada kegiatan maulid Akbar yang digelar 13/10/2023  berpusat di masjid suhada Taretta, Damara mendapat kepercayaan untuk mempertontonkan kebolehannya di hadapan ribuan jamaah yang hadir.

Rahmawati S.Pd selaku orang tua Damara saat ditemui Tribun Bone mengatakan bahwa, Anaknya memiliki semangat dan tekad yang kuat dalam mengejar dan mewujudkan cita citanya yang dibuktikan pada kondisi anaknya yang kurang fit dan sempat drop namun, mendapat kabar akan diadakannya lomba pidato antar SD seakan tidak ingin melewati momen tersebut dan berusaha untuk tampil maksimal yang pada akhirnya impiannya untuk juara dapat terwujud.

BACA JUGA:  Temu Konstituen, Taufiq Kadir : Pelaksanan Reses Menjadi Cara Mendengar Keluhan Masyarakat

“Syukur Alhamdulillah akhirnya Damara sukses meraih juara 1 lomba pidato dan mewakili Kecamatan Amali ke kabupaten diajang yang sama. Saya selaku orang tua sangat terharu dan bangga karena melihat perjuangannya walau dalam keadaan sakit namun, tidak menghalangi semangatnya untuk berjuang demi cita-cita dan mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah dan orang tua,” tutur Rahmawati.

Penulis : Burhan

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.