Personil Polsek Bengo Datangi Batalyon Armed 02/105 Tarik Kawali

oleh -87 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Personil Polsek Bengo di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bengo Iptu Awaluddin. S. Sos datangi Batalyon Armed 02/105 Tarik Kawali dan Koramil 1407-09 Lappariaja/Bengo pada Kamis, 05 Oktober 2023, dengan membawa NASI TUMPENG untuk memberi ucapan selamat ulang tahun ke-78 TNI.

Kapolsek Bengo bersama rombongan di Terima langsung oleh Danki Kapten Arm Sudarmo Dwi dan Pasi Intel Letda David Giri.

Tanggapan dari pihak Armed terhadap sinergitas TNI – Polri agar tetap terjalin secara umun dan terkhusus di Kecamatan Bengo
Danyon ARM 21/105 Tarik Kawali LETKOL ARM Kabit Bintoro Priyambodo mengatakan terima kasih banyak atas perhatiannya semoga TNI POLRI semakin Solid untuk NKRI, Salam Hangat buat Rekan-rekan Polri seluruh Polsek Bengo dari Kami pribadi dan seluruh anggota Yonarmed 21 / Kawali.

BACA JUGA:  Kabag TU Kemenag Sulsel, Lepas Jenazah Kepala MIN 6 Bone

Personil Polsek Bengo lanjut ke Koramil Lappariaja/Bengo dan di terima langsung oleh Personil Koramil Lappariaja 1407-09 Serka Firdaus.

Serka Firdaus, mengatakan. Terima Kasih Atas ucapan yang di berikan oleh Polsek Bengo semoga Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas tetap bekerja sama dalam bergiat di Wilayah Binaan masing-masing dan tetap menjalin silaturahmi.

Penulis : Aswar

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.