Singkirkan Resda Muda, Pattiro Sompe FC Melaju 8 besar Turnamen Tellongeng Cup 1

oleh -810 x dibaca
Tim Pattiro Sompe FC asal Kecamatan Sibulue.

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pattiro Sompe FC merupakan salah satu tim yang memastikan diri lolos kebabak 8 besar pada pelaksanaan turnamen sspakbola Tellongeng Cup 1.

Tiket tersebut diraihnya setelah berhasil menaklukkan tim Resda Muda FC dengan skor 1-0 pada pertandingan yang dihelat Rabu 4 Oktober 2023.

Sempat bermain imbang tanpa gol dibabak pertama, kesebelasan Pattiro Sompe akhirnya berhasil menjebol gawang lawan yang sekaligus mengantarkan tim ini unggul 1-0 lewat sepakan Taufik dengan nomor punggung 77 dimenit 26 babak kedua.

Andi Jamaluddin, S.Pd yang bertindak selaku wasit utama pada pertandingan tersebut mengeluarkan satu buah kartu kuning yang dihadiahkan kepada salah seorang pemain Resda Muda FC, Bejo atas pelanggaran yang dilakukannya.

BACA JUGA:  MR. Community Fc Juara 1 Sepak Bola Mini Tarasu

Dibabak 8 besar nantinya, Pattiro Sompe yang dimanajeri Muswandi ini akan menantang Mare City FC guna memperebutkan satu tiket ke semi final ataupun babak 4 besar.

Pertandingan antara tim dari Kecamatan Sibulue Vs kesebelasan dari Kecamatan Mare ini sedianya akan dilangsungkan pada 6 Oktober 2023 mendatang.(aco/ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.