Meski Kena Denda Satu Gol, Bhayangkara Muda Kalahkan Amal Jaya FC Lewat Adu Penalti

oleh -567 x dibaca
Tim Bhayangkara Muda FC.

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Atas keterlambatannya memasuki area lapangan pertandingan selama 20 menit dari waktu yang telah dijadwalkan, Bhayangkara Muda FC kena denda satu gol sebelum bertanding dan durasi pertandingan pun dikurangi selama 15 menit X 2 babak.

Dengan kata lain Amal Jaya FC yang merupakan tim lawan Bhayangkara digelaran turnamen sepakbola Tellongeng Cup 1 sudah unggul duluan tanpa harus melakukan apa-apa. Dan itu sudah merupakan keputusan bersama melalui kesepakatan meeting yang dilaksanakan sebelumnya.

Jalannya pertandingan, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dimenit 8 lewat Bamba (8) melalui
tendangan penalti setelah pemain Amal Jaya FC melakukan pelanggaran dalam kotak terlarang. Dan enam menit berselang, Asdar membuat timnya unggul 2-1 setelah sukses mencetak gol lewat sundulan kepalanya.

BACA JUGA:  Bilopa FC Kalahkan Muara Ijo FC di laga 8 Besar, Berhak Melaju Semifinal

Memasuki babak kedua tepatnya dimenit 3, Amal Jaya FC merubah kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan bebas yang disepak Yunus dari luar kotak penalti. Sampai waktu pertandingan berakhir, skor tetap imbamg 2-2 dan dilanjutkan dengan adu penalti guna menentukan pemenang.

Pada drama adu penalti ini, ketiga eksekutor yang disiapkan Amal Jaya FC gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebaliknya, tiga algojo Bhayangkara Muda FC sukses mengemban tugas yang diberikan dan ketiganya semua mencetak gol yang membuat tim Bhayangkara unggul dengan skor akhir 5-2.

BACA JUGA:  Tampil Dihadapan Gubernur, Murid SDI 10/73 Mappesangka Senam Cuci Tangan

Dengan demikian, Bhayangkara Muda dari kota Watampone otomatis masuk kebabak selanjutnya dalam pelaksanaan Tellongeng Cup 1. Sebaliknya, langkah Amal Jaya FC dari Bajoe harus terhenti dipelaksanan turnamen sepakbola tersebut. (aco/ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.