Malam Ramah Tamah, Mahasiswa KKN IAIN Bone Posko Massangkae Gelar Lomba Karaoke

oleh -166 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Tahap II Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone Posko 17 Desa Massangkae Kecamatan Kajuara menggelar malam ramah tamah yang dirangkaikan dengan lomba karaoke Kamis (21/9/2023) di Aula Kantor Desa Massangkae Kecamatan Kajuara.

Hadir dalam kegiatan malam ramah tamah ini Kepala Desa Massangkae Muh. Asri Arsyad, aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga Desa Massangkae.

Koordinator Desa KKN IAIN Bone Posko Desa Massangkae Nur Khalish Yasin dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Massangkae bersama masyarakat Desa Massangkae.

BACA JUGA:  Kades Letta Tanah Optimalkan Penggunaan Dana Desa

“Saya yang selaku kordes mewakili teman teman mengucapkan banyak terima kasih atas segala kebaikan kebaikan masyarakat di
Desa Massangkae, terkhususnya bapak kepala desa,” ucapnya.

Nur Khalish Yasin juga menyampaikan permohonan maaf jika selama mereka melaksanakan KKN di Desa Massangkae, terdapat perbuatan yang tidak berkenang.

“Mohon maaf jika selama berada di tempat ini kami telah banyak merepotkan dan kami juga meminta maaf jika ada perbuatan kami yang kurang berkenan. Kami mahasiswa dan mahasiswi IAIN Bone berdoa agar semua kebaikan yang bapak, Ibu, dan seluruh masyarakat lakukan menjadi ladang pahala bagi semua. Aamiiin,” ucapnya. (Julfiadi)

BACA JUGA:  Bahtiar Curi Perhatian Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.