Tendangan Bola Pertama Camat Libureng Buka Turnamen ALC Cup I

oleh -130 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Untuk sekian kalinya warga Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, kembali menikmati hiburan olahraga gratis. Yakni turnamen sepak bola ALC Cup I 2023 yang digelar perdana di lapangan sepak bola Camming, Kelurahan Ceppaga, Jumat, 15 September 2023.

Gelaran pembukaan turnamen dibuka langsung oleh Camat Libureng Andi Syamsul Musrya, S. STP dengan melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda digulirkan turnamen selama 16 hari.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Libureng, Kapolsek, Perwakilan Koramil, Ketua Panitia, serta tokoh masyarakat.

Camat Libureng dalam sambutannya, mengatakan, bersyukur alhamdulillah di lapangan ini kembali digelar turnamen sepak bola, ini menandakan turnamen yang digelar sebelumnya berlangsung aman dan lancar. “Selain itu dengan hadirnya turnamen ini, juga membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar,” katanya.

BACA JUGA:  Maddanrenpulu FC Siap Hadapi Arema FC

“Meski turnamen tidak berlangsung selama sebulan, namun setidaknya kegiatan bisa memulihkan perekonomian masyarakat akibat covid-19 yang menerpa kita selama hampir tiga tahun lamanya. Bagi tim yang bertanding selamat bertanding jaga sportivitas dan semangat fairplay,” tutupnya.

Turnamen sepak bola ALC Cup I 2023, sendiri digelar perdana pada Jumat 15 September 2023, dan akan berlangsung selama 16 hari, diikuti sebanyak 32 tim, yang memperebutkan total hadiah Rp. 25 juta. Turnamen sendiri akan berakhir pada laga pamungkas atau Final pada Ahad, 1 Oktober 2023.

Penulis : Amry Amas

BACA JUGA:  Berlangsung Turnamen Karang Taruna Cup 1 di Patimpeng

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.