SIM Keliling Polres Bone Jemput Bola Layani Warga Libureng

oleh -158 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONE ONLINE.COM–Satuan Penyelengara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas) Satuan Lalu Lintas Polisi Resort (Satlantas Polres) Bone melakukan jemput bola dengan SIM Keliling ke berbagai Kecamatan di Kabupaten Bone.

Salah satunya kecamatan di Bone Selatan yang disambangi Satpas SIM Satlantas Polres Bone adalah Kecamatan Libureng, tepatnya di Kompleks Pasar Laccibunge Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng pada Senin, 4 September 2023.

Dengan kehadiran Satpas SIM Keliling ini sangat memudahkan warga pemilik kendaraan untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan cepat dan mudah. “Tanpa harus pergi ke Polres Bone yang berada di Kota Watampone yang jaraknya sangat jauh,” kata Bustam.

BACA JUGA:  Suara Terbanyak di Dapil 3, H. Muslimin Melenggang Mulus ke DPRD Bone

“Semoga saja kehadiran SIM keliling tersebut, tetap terjadwal dan berlanjut di daerah ini, agar warga pemilik kendaraan yang belum memiliki SIM atau SIM nya mati bisa cepat dilakukan di SIM keliling ini,” harapnya.

Pantuan tribunboneonline.com, Senin, 4 September 2023, SIM Keliling Polres Bone, hadir dengan Bus ciri khasnya stand by disamping pos utama Satpam PG Camming. Sejumlah warga sambut antusias, meski rela antri berjam-jam demi dapatkan selembar Surat izin Mengemudi (SIM) yang penggunaannya sangat penting bagi pemilik kendaraan.

Penulis : Amry Amas

BACA JUGA:  PPS Desa Angkue Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.