Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-78 RI Anggota Koramil 1407-13/Sibulue Meriahkan Dengan Berbagai Lomba

oleh -62 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue, Kodim 1407/Bone, Korem 141/Toddopuli Membuat kegiatan lomba makan kerupuk di halaman kantor Makoramil 1407-13/Sibulue dengan sederhana dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 di Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.Selasa, 15/08/2023.

Pelaksanaan hari ini adalah lomba makan kerupuk yang diikuti oleh peserta anak-anak TNI sendiri dan Anak Paskibraka Kegiatan tersebut dilakukan dengan sederhana dan ceria diikuti oleh sekitar 30 orang peserta.

Lomba makan kerupuk juga turut disaksikan oleh masyarakat setempat karena sangat menarik dan sangat lucu. Anak-anak pun terlihat sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan teriakan dukungan dari teman-teman peserta lomba pun semakin membuat kegiatan semakin semarak.

BACA JUGA:  Tiga Pilar Desa Salebba Datangi Lokasi Hajatan, Ada Apa?

Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf Busra mengatakan kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dengan sederhana dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78Negara Republik Indonesia yang sebentar lagi akan digelar dengan Upacara 17 Agustus.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Panitia Lomba Bati Tuud Serma Asdar dan Babinsa selaku penanggung jawab kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan di halaman Kantor Makoramil 1407-13/Sibulue.

Kegiatan lomba yang sederhana ini merupakan salah satu program kerja TNI-AD sehingga Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P, M.Si memerintahkan kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizki Hidayat Djohar Agar Para jajaran Kodim 1407/Bone membuat berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 diwilayahnya.(Ril)

BACA JUGA:  PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID DARUSSALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.