IP3B Sukses Gelar Pertandingan Sepak Bola CUP III

oleh -334 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ikatan Pemuda Pelajat Pattiro Bajo (IP3B) Sukses menggelar Turnamen Sepakat Bola IP3B Cup III yang digelar Lapangan Sepak Bola Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

Pertandingan sepak bola IP3B Cup III ini digelar sejak tanggal hingga hari ini Sabtu 29 Juli 2023 dan di ikuti oleh 37 Club Sepak Bola dari kecamatan sibulue.

Salah seorang tokoh pemuda Pattiro Bajo yang sekaligus sebagai panitia pelaksana bahwa 37 club yang bertanding ini semuanya berasal dari Kecamatan Sibulue.

“Dari 37 Club yang berhasil meraih juara yakni 3 club juara 1 Pattiro Sompe, Juara 2 12KM Ajangpulu, dan Juara 3 bersama yakni Nafas Pendek dan Pattiro Riolo,” kata Afil Akhsa SH.

BACA JUGA:  Bone Tuan Rumah Pra Poprov Cabor Sepak Bola

Suksesnya turnamen tersebut Adil Akhsa mengucapkan selamat untuk yang berhasil mendapatkan juara dan bersabar untuk yang belum berhasil mendapatkan juara karena prestasi diraih bagi orang-orang yang berlatih dengan tekun.

“Selaku pemuda Pattiro Bajo saya juga berharap semoga kedepan pemerintah setempat selalu mensuport kegiatan yang positif bagi pemuda yang mau melakukan suatu perubahan bagi desa nya,” harapnya.

Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sibulue dan unsur Tripika temasuk TNI Polri, Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas suksesnya kegiatan ini, dan semoga kedepan masih terus akan dilaksanakan.

BACA JUGA:  Mahasiswa UNIM Sekaligus Atlet Atletik Bone Raih Medali Perak Ajang POMNAS

“Selaku pemerintah setempat kami mengucapkan banyak Terima kasih atas suksesnya kegiatan ini telah berjalan lancar aman dan Kondusif, selamat untuk para juara dan yang belum juara senantiasa berlatih Karena disiplin menjadi kunci keberhasilan, ini akan menjadi langkah pertama untuk terus melaju keberhasilan selanjutnya,” kata Zainal Wahyudi. (Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.