Perkuat Kelembagaan, PPK Cina “Family Gathering” Di Pantai Tete Tonra

oleh -188 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai upaya memperkuat kelembagaan serta lebih mengakrabkan jalinan silaturahim khsususnya diantara segenap penyelenggara Pemilu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cina Kabupaten Bone mengadakan acara Family Gathering yang bertempat di Pantai Tete Kecamatan Tonra, Ahad 16 Juli 2023.

Kegiatan kebersamaan ini diikuti oleh segenap jajaran PPK Cina bersama anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama staf kesekretariatan tingkat desa/kelurahan.

Pimpinan PPK Cina, Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan agar performa kerja yang sudah ada kedepannya dapat lebih ditingkatkan. Begitupun kebersamaan dan keakraban diantara segenap rekan penyelenggara senantiasa terpelihara dengan baik.

BACA JUGA:  18 Caleg Asal Kecamatan Libureng Siap Bertarung di Pileg 2024

“Kegiatan dengan nuansa kekeluargaan ini diharapkan menjadi ruang kebersamaan untuk menjaga etos dan performa kerja yang lebih baik lagi. Selalu disiplin dan tetap menjaga komunikasi serta koordinasi diantara semuanya,” ucap Divisi Tekhnis PPK Cina ini.

Digelar untuk menciptakan nuansa kekeluargaan, kegiatan kebersamaan diisi dengan sejumlah lomba dan game menarik yang dilengkapi dengan hadiah oleh pihak panitia kepada peserta yang berhasil memenangkan lomba yang digelar.

Pada kesempatan tersebut, Divisi Perencanaan dan Data PPK Cina, Asriyuni Asmin mengatakan kalau kegiatan itu diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas teman-teman penyelenggara Pemilu. Sekaligus mengimbau para anggota PPS dan jajarannya untuk melakukan kroscek ulang terhadap pemilih yang terdaftar non KTP-el.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Bone: Muhammad Ramli Pejuang Agama

Sabriadi, Divisi Hukum PPK Cina mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan atensi yang diberikan sehingga kegiatan pertemuan dengan nuansa kekeluargaan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Selaku penyelenggara Pemilu sekiranya kita harus tetap mengedepankan integritas dan netralitas, kekompakan serta kebersamaan dalam rangka mensukseskan segala tahapan pelaksanaan Pemilu,” harapnya.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.