HUT ke-77 Bhayangkara, Danrem141/Tp : Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

oleh -72 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONE ONLINE.COM–Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bone, Sabtu (1/07/2023).

Peringatan hari besar Polri itu mengangkat tema, “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Upacara hari Bhayangkara itu dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K yang bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup).

Brigjen TNI Budi Suharto pada kesempatan itu menyampaikan harapan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di wilayah Sulawesi Selatan, senantiasa terjalin baik sehingga ke depannya semakin profesional dalam mendukung program pemerintah daerah maupun pusat”, harapnya.

BACA JUGA:  Suradi Dinyatakan Memenuhi Syarat PAW PKS

Selanjutnya pada moment Hari Bhayangkara ke 77, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto mengapresiasi peran dan tugas Polres Bone dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone yang aman dan kondusif.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini kita akan memasuki tahun politik, saya berharap TNI-Polri, seyogyanya dapat menjadi ujung tombak dalam membantu melancarkan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” tambahnya.

“Saya selaku Komandan Korem 141/Tp dan seluruh keluarga besar Korem 141/Tp mengucapakan Selamat hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” Kata Danrem. (Penrem 141/Tp/Sug)

BACA JUGA:  Laporan Selebgram Bone Dinyatakan SP3, Siap-Siap Dituntut Balik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.