Andi Mallanti Resmi Dilantik Jadi Ketua IKA UNIM Bone

oleh -366 x dibaca
Foto: Sekretaris BPH UNIM Bone (biru), Rektor UNIM Bone (batik) dan Ketua IKA UNIM Bone serta Pengurus Periode 2023-2027
WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Drs. Andi Mallanti, M.Si secara resmi menakhodai Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone periode 2023-2027. Camat Amali Kabupaten Bone (Andi Mallanti, red) terpilih sebagai Ketua IKA UNIM Bone pada kegiatan Mubes I, 25 Februari 2023.
Hal itu dibuktikan setelah
Andi Mallanti yang merupakan Alumni PLS Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone saat ini menjadi UNIM Bone dilantik secara resmi oleh Rektor UNIM Bone Dr H Muhammad Jafar, M.Pd di Auditorium H Andi Abdullah pada Kamis, 18 Mei 2023.
Andi Mallanti dalam pemaparannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua IKA UNIM Bone.
Foto : Ketua IKA UNIM Bone Saat Menyampaikan Sambutan Pertamanya Setelah Pelantikan
“Tentu ini menjadi suatu rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman sebagai Ketua IKA UNIM Bone. Ini menandakan komitmen kuat untuk menjalin sinergitas antara alumni dengan pihak kampus,” katanya.
Dalam sambutannya ia ingin menjadikan IKA sebagai infrastruktur yang kuat di dalam pengembangan Universitas Muhammadiyah Bone sesuai dengan tujuannya. Selain itu, Andi Mallanti juga menyampaikan kesiapannya untuk terus berkontribusi untuk Universitas Muhammadiyah Bone.
“Melalui organisasi ini kami dan pengurus lainnya ingin membangun sinergisitas antara almamater dan alumni, sebab ini sulit untuk dipisahkan, khususnya dalam mengembangkan, dan menjadikan kampus UNIM Bone lebih berkemajuan,” ungkapnya.
Camat Amali ini juga menaruh harapan besar agar para alumni memberikan kontribusi besar untuk pengembangan Universitas Muhammadiyah Bone kedepanya.
“Alhamdulilah, maka kami dengan pengurus lainnya bertekad untuk menjalin kekuatan besar bagi seluruh Alumni Universitas Muhammadiyah Bone ini dalam rangka berkontribusi terhadap pengembangan UNIM Bone,” pungkasnya.
“Jadi harapan kedepan bagaimana alumni bisa berkolaborasi untuk bersama-sama berkontribusi untuk pengembangan Universitas Muhammadiyah Bone kedepanya,” harapnya. (Irfan)
BACA JUGA:  Lapuk, Pagar SLBN 1 Bone Butuh Perhatian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.