Chaerul Anam Siap Dongkrak Suara PPP di Bone Selatan

oleh -747 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serentak se-Indonesia, juga tidak terlepas pendaftaran PPP di Kantor KPU, Kabupaten Bone, Jumat, 12 Mei 2023. Pada tahun ini berbeda dengan pemilu sebelumnya, kali ini banyak bermunculan Calon Legislatif (Caleg) yang lebih muda.

Lantas apa motivasi mereka terjun ke dunia politik? Tentu sangat beragam. Tapi umumnya mengaku ingin membangun dan membenahi daerah wilayah pemilihannya ini agar lebih baik. Salah satu kader Muda adalah Chaerul Anam Wahid, SQ, S. Sos (Putra H. Abd. Wahid) menjadi Calon Legislatif (Caleg) muda di PPP Dapil 3 Kabupaten Bone (Libureng, Patimpeng, Kahu, Bontocani, Kajuara, Salomekko) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

BACA JUGA:  Hasil Swadaya Penyelenggara Adhoc, Kemah Pemilu di Sinjai Sukses Terselenggara

Caleg ini seorang pengusaha yang juga Ketua Pejero Indonesia Family (PIF) Chapter Sulawesi Selatan yang tampil untuk maju membangun daerah pemilihannya dengan penuh gagasan usaha yang sekarang ini banyak diminati kaum milenial.

Anam menceritakan alasannya berani terjun di dunia politik ini, dia ingin membangun gagasan yang lebih luas, dengan mewakili generasi milenial.

“Saya ingin membesarkan PPP, dan ingin memperjuangkan aspirasi dari generasi milenial,” ujar Anam Jumat (12/5/2023).

Pastinya anak-anak muda lebih banyak memiliki ide, lanjut Anam sehingga dapat membangun gagasan yang lebih luas. “Yang pastinya untuk kepentingan rakyat khususnya Bone Selatan,” katanya.

BACA JUGA:  Pembunuhan di Bone, Polisi Belum Temukan Adanya Dugaan Perampokan

“Intinya, soal menang atau kalah itu sudah ketentuan Allah SWT, sepanjang saya berangkat dan berikhtiar membangun kampung halaman.
Mewakili generasi milenial dari PPP saya siap dan optimis bisa memajukan di Partai,” pungkasnya.

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.