UMKM Akan Berpesta Simpedes Bersama BRI Sinjai

oleh -228 x dibaca
Ket. Foto: Pinca BRI Sinjai Reza Setiaji

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai kembali akan mengadakan Pesta Rakyat panen hadiah Simpedes di Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu besok (13/5/2023).

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, BRI Sinjai akan melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah dalam Pesta Simpedes ini.

Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Reza Setiaji saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (12/5/2023) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan event tahunan yang digelar dua kali dalam setahun sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas nasabah yang mempercayakan menyimpan dananya melalui tabungan Simpedes.

BACA JUGA:  RAT Ke-40 KPRI "Tabah" Diapresiasi, Terus Eksis Jadi Badan Usaha Yang Sehat

Pelibatan UMKM dalam kegiatan ini dikatakan Reza, bertujuan untuk memberdayakan pelaku UMKM sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum berbelanja secara non tunai atau QRIS.

Selain itu, pesta rakyat ini juga untuk menarik minat masyarakat agar menabung di Simpedes BRI karena selain aman, jaringannya luas, juga punya banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Rangkaian pesta rakyat ini diawali dengan pawai keliling kota, galeri UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pojok exsis, panggung hiburan dan puncak acara pengundian panen hadiah simpedes pada malam harinya.

BACA JUGA:  Eks Personil Pasto, Rayen Pono Akan Tampil di Pasar Rakyat Sinjai

“Jadi kita mulai pada pagi hari dengan pawai keliling kota, kemudian ada pemeriksaan kesehatan, donor darah dan Galeri UMKM dengan melibatkan pelaku UMKM yang menjadi binaan BRI Sinjai,” ungkapnya

Pada undian panen simpedes, hadiah yang disiapkan terdiri dari 2 hadiah grandprize yaitu  masing-masing 1 unit mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu grand Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 14 unit mesin cuci dan 30 unit Smat TV.  (Lina Sarfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.