DOSEN LB IAIN BONE BERIKAN HADIAH LEBARAN KE MAHASISWANYA

oleh -723 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Usai kuliah di Kampus II IAIN Bone, Sabtu (15/4/23) pagi, Dosen Luar Biasa (LB) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone, H A Asdar langsung mengarahkan semua mahasiswa semester II Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) untuk menerima hadiah lebaran berupa baju baru.
Mahasiswa yang diajarnya itu, spontan ke rumah Asdar yang juga Pemimpin Redaksi Harian Tribun Bone untuk menerima hadiah tersebut. “Saya kaget dan terharu, karena tidak pernah membayangkan seorang Dosen LB mau memberikan hadiah lebaran kepada mahasiswanya,” kata Alfa Reza, ketua tingkat semester II Prodi BPI FUD IAIN Bone.
Alfa Reza mendoakan semoga Pak Asdar sehat walafiat dan tambah banyak rejekinya.
Sementara H Andi Asdar, Dosen LB IAIN Bone kepada mahasiswanya mengatakan, pemberian hadiah lebaran tersebut jangan dilihat nilainya. Semoga bisa dipakai pada hari lebaran nanti.
“Hadiah lebaran ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara saya dengan para mahasiswa, dan juga sedikit untuk berbagai kepada mahasiswa,” ujar kandidat doktor ilmu komunikasi Universitas Hasanuddin Makassar ini. (sat)

BACA JUGA:  UPT SMPN 4 Cina Bangun Laboratorium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.