Jelang Ramadan, Pasar Murah Dinas Perdagangan Diserbu Warga Libureng

oleh -99 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pasar Murah yang digelar Dinas perdagangan (Dispendag) Kabupaten Bone, di lapangan samping Kantor Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Jumat, 17 Maret 2023 diserbu ratusan warga Kecamatan Libureng.

Sejumlah stand pasar murah dari OPD dan pihak swasta turut menjadi penjual dalam kegiatan pasar murah yang digelar Dinas Perdagangan Kabupaten Bone itu.

Nurzibah, S. Pd, M. Si, Sub Koordinator Pengendalian Barang Pokok Pengawas Perdagangan Ahli Muda, didampingi Andi Marwiah, S. Sos, M. Si, Kepala Bidang Pengendalian Barang Pokok dan Penting, ditemui Tribun Bone, mengatakan dalam OPD yang masuk tim pengendalian inflasi daerah. “Kita kan selama ini Bone masuk zona merah, dan yang membawa Bone menjadi zona hijau, karena inflasi perputaran ada di kecamatan,”jelasnya.

BACA JUGA:  Eks Personil Pasto, Rayen Pono Akan Tampil di Pasar Rakyat Sinjai

Pelaksanaan ini lanjut dia, dilaksanakan di 5 kecamatan yakni, Kecamatan Ajang ale, Kecamatan Libureng, Kecamatan Amali, dan 2 hari di Tanete Riattang Lapangan Merdeka Kota Watampone kemudian terakhir di Kecamatan Salomekko. “Pelaksanaan Pasar murah ini dihadiri 7 OPD, perindustrian, perdagangan, periksanan, peternakan, Koperasi, Ketahanan Pangan dan perhubungan, dan itu masuk,” Sebut Nurzibah.

Pantuan Tribun Bone, Jumat, 17 Maret 2023, Pasar murah yang digelar Dinas Perdagangan Kabupaten Bone, diserbu warga, utamanya ibu-ibu rumah tangga, tinggal menghitung hari bulan suci ramadan akan menyapa umat muslim di tanah air. Salah satu stand pasar mutah yang banyak diserbu ibu-ibu adalah stand milik karella mart, disana menjual paket murah seharga Rp. 65.000 sudah termasuk isi paket itu ada, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 3 bungkus mie instan, 1 kaleng susu, dan 1 kh terigu.

BACA JUGA:  Bank Mandiri Watampone Akan Segera Adakan Akbar MAPEX 2023 di Kab.Bone "Mandiri Auto dan Property Expo 2023", Ini Agendanya

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.