4 Atlit Atletik Bone Ikut Kejuaraan Jatim Open 2023, Begini yang Raihnya

oleh -456 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 4 Atlit Atletik Bone ikut dalam kejuaraan Jawa Timur (Jatim) open 2023 sekaligus Kualifikasi PON 2024 di Stadion Gersik Jawa Timur pada 8 sampai 10 Maret 2023.

Adapun atlit atletik yang didampingi langsung oleh pelatih Ken Atang, S.Sos yakni, A. Nurhawida lari 400 meter dan  800 meter. Jumardi lari 1500 meter.

Aditya Dede Prasetyo lari 400 meter dan estafet 4 x 400. Fery Fadri lari 1500 dan 3000 meter steeplechese.

Para atlit atletik Bone patut diapresiasi karena ia mampu bersaing di kejuaraan nasional.

BACA JUGA:  Wasit Nasional Bola Voli Bone Pimpin Pra PON Di Gorontalo

“Alhamdulillah Fery peringkat 4 lari 1500 meter dan masih turun besok di 3000 meter. A. Nur peringkat 5 di 800 meter dan peringkat 7 di 400 meter. Dede masuk semifinal 400 meter. Jumardi peringkat 12 di 1500 meter,” ucap Kent saat dihubungi tribunboneonline.com melalui WhatsApp nya Kamis malam, (9/3/2023).

Kent mengaku sangat puas apa yang telah diraih oleh atlit atletik Bone tersebut. “Iya Alhamdulillah sekali dengan hasil disini, anak Bone tidak bikin malu ji, mampu ji bersaing dengan atlit-atlit lainya, inikan pengalaman pertama mereka ikut di kejuaraan nasional. Dan awal yang baik, saya sangat puas dengan hasilnya,” jelas Kent.

BACA JUGA:  Tancap Gas, Persibone Kalahkan Tuan Rumah Perspin Pinrang 3-0

Dari keterangan yang didapatkan bahwa atlit atletik Bone pergi karena inisiatif para pelatih, Abdul Salam, lahmuddin, Ken Atang.

“Seandinya juara kita datangi disini, kita ngga akan datang kesini tapi kita datang ke sini untuk menambah jam terbang ditingkat nasional, dan pengalaman, sembari menungu seleksi ke 2 Pra PON di Makassar,” ungkapnya.

“Agar atlit atletik lebih diperhatikan oleh pengurus karena kita seperti anak kehilangan induknya, ini aja kita pergi pake dana sendiri,” tambahnya.

Penulis: Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.