Turnamen Libureng Cup III Berakahir Sukses, Camat Libureng, Andi Syamsul Beri Apresiasi

oleh -191 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Juara dalam Turnamen Libureng Cup III 2023, adalah kesebelasan Let’ta FC dimana dalam laga final tersebut, mengalahkan kesebelasan Bilopa FC asal Kabupaten Sinjai lewat drama adu penalti dimenangkan Let’ta FC dengan skor 3-2 di lapangan sepak bola  Camming Kelurahan Ceppaga.

Babak final Turnamen Libureng Cup III yang disaksikan ribuan penonton tersebut, berlangsung sukses dan aman. Camat Libureng hadir menyaksikan langsung laga pamungkas itu didampingi sejumlah kepala desa, Camat Patimpeng serta tokoh masyarakat, Jumat, 24 Februari 2023.

Camat Libureng Andi Syamsul Musrya, S. STP, yang hadir sekaligus menutup turnamen sepak bola terbesar di Bone Selatan itu. Dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya yang setingginya kepada seluruh panitia, yang menggelar turnamen ini dengan sukses dan aman.

BACA JUGA:  Tendangan Bola Pertama Gubernur Andi Sudirman Tandai di Mulainya Kejuaraan Piala Gubernur U-20

Dengan suskesnya turnamen ini, kelak kedepan bisa kembali turnamen Libureng Cup IV, kepada kesebelasan Let’ta FC yang menjadi juara selamat. “Karena mempertahankan juara lebih sulit daripada merebutnya kembali, dan kepada runner up Bilopa FC selamat juga meski hanya jiara 2 serta pemenang lainnya. Dan terima kasih semuanya yang berpartisipasi dalam turnamen ini,”tandasnya.

Sekedar Informasi, di turnamen Libureng Cup III 2023, sebagai juara pertama adalah kesebelasan Let’ta FC, penyerahan juara pertama diserahkan Camat Libureng, sedangkan runner up kesebelasan Bilopa FC Sinjai, diserahkan oleh Danramil Libureng, sementara penyerahan kepada juara tiga bersama diserahkan Kades Pitumpidange dan Kades Wanua Waru.

BACA JUGA:  Cari Pemain Berbakat, PSSI Kembali Gelar Seleksi Piala Soeratin U-13 Di Libureng

Lalu penyerahan top skor atau pencetak gol terbanyak diraih, pemain Bhayangkara Bone FC, Romario dengan koleksi 15 gol, penyerahannya hadiah dan piala dilakukan Manager Let’ta FC, lalu pemain terbaik disabet Triadi pemain Let’ta FC, penyerahan hadiah dan piala kepada keduanya  diserahkan oleh Camat Patimpeng, dan penjaga gawang terbaik diraih Irex dari Bilopa FC, penyerahannya Kapolsek Libureng diwakili.

Penulis: Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.