Andi Obing Pahlevi dan Nur Rezki Amalia Dinobatkan Ana’ Dara Kallolo Libureng

oleh -721 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Malam Grand Final ajang pemilihan Ana’ Dara Kallolo Kecamatan Libureng yang digelar di Kantor Camat Libureng.

Pemilihan Ana’ Dara Kallolo Kecamatan Libureng, turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Izman Maulana Padjalangi, SH, M. Kn, anggota DPRD Bone, Drs. A. Atoro, Camat Libureng, A. Syamsul Musrya, S. STP, para kades serta dewan juri.

Grand Final pemilihan Ana’ Dara Kallolo Libureng, diikuti 10  Ana’ Dara dan 7 Kallolo dari 18 desa dan 2 kelurahan Kecamatan Libureng. Puncaknya pemilihan grand final Sabtu malam, 25 Februari 2023.

BACA JUGA:  Tampil Memukau di Karnaval Budaya HJB, PSB Bone Sangdara Diapresiasi

Dalam ajang itu,  dewan juri memilih sebanyak enam Ana’ Dara Kallolo untuk dites kemampuan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Dari enam peserta itu, akan diciutkan menjadi tiga besar peserta dan lalu kemudian akan dipilih juara umum, Ana’ Dara Kallolo yang akan mewakili Kecamatan Libureng ke tingkat Kabupaten Bone.

Dari hasil penilaian itu, dewan juri telah memilih dan menetapkan Ana’ Dara Kallolo Libureng adalah Andi Obing Fahlevi dari Desa Tappale (Kallolo)   dan Nur Rezki Amalia dari Mattiro Walie (Ana’ Dara) sebagai juara umum dalam ajang pemilihan Ana’ Dara Kallolo Libureng 2023. Dan berhak mewakili Kecamatan Libureng dalam ajang pemilihan Ana’ Dara Kallolo tingkat Kabupaten Bone.

BACA JUGA:  RKBB Saoraja Bone Siap Launching Wanua Museum

Camat Libureng melakukan pengalungan selempang kepada juara Kallolo Na Libureng, Andi Obing Fahlevi sementara Istrinya melakukan pengalungan selempang Ana’ Dara Libureng kepada Nur Rezki Amalia, sebagai juara Ana’ Dara Libureng. Dari terpilihnya juara Ana’ Dara Kallolo Libureng menutup seluruh rangkain ajang pemilihan Ana’ Dara Kallolo Libureng yang berakhir pada pukul 23.00 wita. Dan berlangsung sukses dan lancar.

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.