Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bersama Warga Bersihkan Material Tanah Longsor

oleh -177 x dibaca
PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Sabtu, 18 Februari 2023 sekitar pukul 07.30 WITA bertempat di Dusun Palacari Desa Salebba telah dilakukan kerja bakti lokasi tanah longsor yang menutupi badan jalan.
Bhabinkamtibmas Aipda Andi Ikbal Rosani serta Babinsa Sertu Alwi bersama warga Dusun Palacari  melaksanakn kerja bakti membersihkan material tanah longsor yang menutupi jalan pasca hujan.
“Adapun yang dikerjakan yakni, membersihkan material longsor di RT 2 Dusun Palacari, merapikan selokan dari tanah longsor  di RT 3 Dusun Palacari,” sebut Andi Ikbal Rosani.
Andi Ikbal Rosani memberikan apresiasi kepada warga atas antusias nya iku melakukan kerja bakti jalan Poros Desa Salebba – Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kab.Bone.
“Saya salut melihat warga yang begitu antusias melakukan kerja bakti. Kenapa  cepat kita lakukan ini agar jalur poros Salebba-Mappesangka kembali lancar, karena material tanah longsor menutupi badan jalan. Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ungkapnya.
Sementara Warga tak kalah juga menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ponre dan Babinsa Koramil Ponre yang aktif ikut serta dalam kegiatan masyarakat.
“Kami bangga dan bersyukur karena Pak Polisi dan Pak Tentara kompak ikut serta dalam kegiatan masyarakat seperti kali ini kerja bakti bersama,” ungkap Warga. (*)
BACA JUGA:  Cegah Peredaran Narkoba, Kapolsek Tonra Giatkan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.