Bank Mandiri Watampone Konsolidasi Kuatkan Kerjasama Akuisisi Bisnis

oleh -189 x dibaca
WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–2023 Bank Mandiri KC Watampone, bersama BM Mandiri Utama Finance dan BM PT.Makassar Raya Motor melakukan konsolidasi bersama penguatan kerjasama akuisisi bisnis kendaraan roda 4 , baik dari produk pengadaan mobil baru merk Daihatsu untuk kebutuhan Niaga, Passenger dll, kebutuhan Dananow dengan agunan BPKB .
Dari pantauan, pertemuan diikuti BM Bank Mandiri Bone, BM PT MRM,  BM PT MUF dan GM Pemasaran PT MRM Wilayah Makassar dan beberapa Staf pemasaran.
“2023 potensi kita kuatkan kerjasama untuk akuisisi sektor sektor produktif untuk kebutuhan transportasi baik di Sektor Kelautan , budidaya pesisir , tanaman Jagung , Peternakan , sektor UMKM dan usaha usaha produktif lainnya,” ungkap Branch Manager Bank Mandiri KC Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid pada Selasa (14/2/2023).
“Hrapan besar kita semua kolaborasi ini mempercepat eksekusi potensi bisnis bersama dan percepatan pergerakan ekonomi produktif masyarakat di Wilayah Bosowasi,” harapnya.
Sinergi, lanjutnya, kolaborasi dan kerja produktif kekuatan kita bersama untuk tumbuh dan berkembang bersama.
“Pola kerjasama yang dilakukan kedepan selain mendatangi nasabah potensial, dilakukan pola clusterisasi, open Table bersama, kunjungan Instansi bersama dan kerjasama dengan mitra-mitra produktif, outlet outlet kemitraan stategis dll,” jelasnya. (Irfan)
BACA JUGA:  Pertunjukan Live Musik Semarakkan Pasar Malam PG Camming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.