Penonton Apresiasi Panitia, Papan Pergantian Pemain Digunakan Libureng Cup III

oleh -245 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pertandingan sepak bola baik yang menggunakan stadion maupun menggunakan lapangan sepak bola yang berstandar, tentu membutuhkan kelengkapan pertandingan, seperti papan skor, papan nomor punggung pergantian pemain, tempat duduk cadangan, serta anak gawang.

Namun yang menjadi perhatian, dan pandangan, adalah papan nomor punggung pergantian pemain, mungkin yang pertama di Bone Selatan dalam turnamen. Hadirnya kelengkapan tersebut saat dimulainya pertandingan Libureng Cup III, Senin, 30 Januari 2023. Tidak hanya stadion yang menyiapkan perangkat pertandingan, namun pertandingan antar kampung atau yang lebih dikenal tarkam juga tak kalah lebih siap menyiapkan perlengkapan itu.

BACA JUGA:  Toddopuli FC Kalah Adu Penalti Lawan Annur Rain 4-5 Di turnamen Tellongeng Cup 1

Turnamenyang digelar ini bagaikan turnamen profesional layaknya gelaran turnamen Liga I. Bukan tanpa sebab, meski tim-tim yang hadir dari berbagai kecamatan dan sejumlah dari kabupaten.

Panitiapun lebih siap menyiapkan sejumlah perangkat dan perlengkapan pertandingan, tak kalah dengan panitia Liga. Papan nomor pergantian pemain juga kini hadir diturnamen Libureng Cup III, ini menjadi bukti bahwa panitia setempat lebih siap dengan turnamen besar ini.

Yang pegangpun tidak boleh sembarangan harus wasit tambahan atau perangkat pertandingan yang ditunjuk, karena dalam melaksanakan tugas pergantian pemain harus cekatan merubah nomor punggung pemain dengan menggunakan papan pergantian manual tersebut.

BACA JUGA:  Langkah Bersejarah, Pembentukan Pengurus KORMI Kabupaten Bone Dimulai dengan Rapat Perdana

“Saya mengapresiasi dan salut melihat kinerja panitia karena persiapan pelaksanaan turnamen sangat baik, salah satunya menggunakan papan pergantian pemain yang bisanya juga dipakai pada Liga,” ucap Aswar.

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.