Kalahkan Cingkang 5-1, GGS FC Melaju Semifinal Lampoko Cup

oleh -223 x dibaca
Tim GGS FC

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Sepak Bola GGS FC yang bermarkas di Kota Watampone kembali memperlihatkan ketajamananya di turnamen sepak bola Lampoko Cup tahun 2023. Diputaran delapan besar GGS FC dijamu oleh Cingkang FC di lapangan sepak bola Lampoko Kecamatan Barebbo pada Jumat, 24 November 2023, partai kedua.

Dalam laga ini, tim yang dimanajeri Bayu Rascal dibawa asuhan pelatih Andika Saputra berhasil singkirkan lawannya Cingkang FC dengan skor meyakinkan 5-1.

“Pertandingan lanjutan 8 Besar berjalan sangat alot dengan tensi tinggi, berdasarkan instruksi pelatih Andika Saputra, tim GGS FC mampu bermain baik dengan susunan pemain dengan yang lumayan lengkap dalam segala lini, sehingga taktik permainan bisa diterapkan dengan baik,” ungka Bayu Rascal sang Manajer GGS FC.

BACA JUGA:  Meriahkan Hari Jadi Bone Ke-694, JOIN Bone Gelar Turnamen Sepak Bola, Daftarkan Tim Terbaiknya Segera

A.Muh. Rizal sang kapten GGS FC dalam laga itu perlihatkan kerjasama timnya yang baik sehingga akhiri pertandingan dengan kemenangan sekaligus mengantarkan timnya lolos putaran semifinal.

“Saya salut melihat kapten tim pada hari ini mampu memimpin para pemain bermain dengan disiplin sehingga semua peluang yang arahkan ke gawang lawan bisa tercipta menjadi gol,” ujar Bayu.

Bayu mengharapkan pada laga semifinal tim kebanggaannya kembali bisa diberi kemenangan sehingga lolos sampai Final.

“Siapapun lawan nantinya di semifinal semua strategi jitu dari pelatih harus diterapkan dan pertahankan dengan baik sehingga bisa lolos final dan menjadi juara,” pungkasnya. (Irfan)

BACA JUGA:  Pembuka Turnamen Komunitas 99, Tim Tuan Rumah Rebut 3 Poin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.