Bertindak Sebagai Narasumber, Ini Motivasi Ketua PDM dan IKA UNIM Bone Kepada IMWA

oleh -197 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ikatan Mahasiswa Wija To Amali (IMWA) telah sukses menyelenggarakan dialog bersama yang menghadirkan Drs. A. Haedar MM sebagai Ketua PDM Bone dan Drs. A. Mallanti, M.Si sebagai Ketua IKA UNIM Bone.

IMWA melihat kedua pimpinan tersebut merupakan putra Kecamatan Amali, maka ia menaruh harapan besar atas kesuksesan itu bisa mengalir ke putra putri Amali.

Pengurus IMWA Asia Yanti menyampaikan kepada kedua putra terbaik Amali itu tentang motivasi agar dapat sukses dan berhasil dikalangan masyarakat.

Foto: Pengurus IMWA

Ketua PDM terpilih menjawab bahwa satu satunya organisasi yang mengatas namakan kecamatan daerahnya. “Artinya kami sangat bangga menjadi bagian dari Amali dan UNIM Bone, motivasinya adalah jangan berhenti bermimpi dalam mimpi akan menjadi kenyataan, perbaiki sesuatu maka Allah akan memperbaiki hidupmu,” katanya.

BACA JUGA:  Kajian Hijrah Dr. Sarifa Suhra Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H

Lanjut A. Haedar, jadikan organisasi menjadi alat menggapai cita cita. “Tanamkan angan angan untuk dijadikan cita cita, lakukan ini bangun salat malam dan ikuti petunjuk melalui salat baik fardhu maupun sunnah. Kalau mau sukses jangan lepas dari genggaman Allah SWT,” harapnya.

Sementara Ketua IKA memberikan jawaban pesan motivasi jika kalian menginginkan mutiara maka harus berani terjun kelaut dalam, gantungkan cita citamu setinggi langit jikalau pun jatuh maka jatuh diantara bintang indah.

“Dalam berorganiasi harus membentuk tim word yang cerdas bukan pribadi yang cerdas artinya tingkatkan kebersamaan dan ilmu pendidikan,
Gagasan,” katanya.

BACA JUGA:  Kapolsek Ponre Vaksinasi Tahap I, AKP Samanhudi: Aman dan Halal

Sementara Badaruddin Baso mantan Wakil Ketua IV STKIP Muhammadiyah Bone hadir dalam kegiatan ini mengatakan, Allah senang kepada orang orang yang berserah diri.

Ia menyampaikan bahwa kedua tokoh Wija To Amali adalah Ketua IKA dan Ketua PDM terpilih, setiap masa lahir generasi. “Harapannya jadilah pelaku sejarah dan pembuat sejarah caranya adalah lihat pengembagannya, maka harus mempersiapkan diri,pesanya kepada IMWA adalah konsep tidak pernah menghianati pemiliknya, menyatukan diri,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.