Hebat ! Camming FC Berdayakan Pemain Lokal

oleh -169 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM—Meski kalah dan hanya menjadi juara IV dalam turnamen sepak bola Greget Cup I 2022 di lapangan SMKN 9 Bone Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, dalam babak semifinal, Kamis, 15 Desember 2022.

Tim Camming FC, tetap melangkah dengan kepala tegak menerima hasil jerih payah mereka dari lapangan hijau. Tim Camming FC yang berasal dari Kecamatan Libureng, mampu tampil sampai babak semifinal meski harus menelan kekalahan lewat drama adu finalti.

Bermaterikan pemain putra daerah atau pemain lokal mampu melangkah jauh ke babak semifinal. Kehadiran Camming FC yang dihuni para pemain lokal Kecamatan Libureng, patut diapresiasi ini menunjukkan kemampuan pemain lokal tidak kalah degan pemain luar dari Kabupaten Bone.

BACA JUGA:  Palakka Utama FC Melenggang Ke Babak 16 Besar

Sementara tim-tim kuat lainnya, mampu memboyong satu tim pemain luar untuk memperkuat tim mereka. Dan hasilnya mampu meraih kesuksesan di lapangan hijau dan tim mereka bahkan mampu menjadi juara.

Kehadiran pemain lokal di tim Camming FC, mampu menunjukkan perfoma sebagai pemain lokal yang bisa diperhitungkan dan juga bisa menjadi bidikan oleh Askab PSSI Kabupaten Bone agar kelak para pemain Camming FC, bisa menjadi penghuni skuad Persibo Bone.

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.