Nursalmah, Guru SMA 8 Bone Penyumbang Emas Pertama PGRI Kajuara

oleh -185 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Nursalmah, S.Pd guru SMA Negeri 8 Bone yang memperkuat PGRI Cabang Kajuara di cabang lomba Catur putri pada Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) PGRI Kabupaten Bone 2022 berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk PGRI Kajuara.

Nursalmah, S.Pd berhasil meraih medali emas setelah memenangkan lima babak dalam pertandingan catur yang digelar Selasa (6/12/2022) di Gedung PGRI Jl. Ahmad Yani Watampone.

“Pertandingan catur putri sebanyak lima babak dengan lawan yang diacak oleh sistem yaitu komputer dan Alhamdulillah saya menang dalam lima babak itu,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Begini Motif Pembunuhan di Kajuara Bone

Pertandingan Catur dalam Porseni PGRI kali ini diikuti 23 peserta putra dan 9 peserta putri. Untuk putri Juara 1 diraih oleh Nursalmah, S.Pd dari PGRI Cabang Kajuara, Juara 2 Hj. Sidarma, S.Ag, S.Pd dari PGRI Cabang Tanete Riattang dan Juara 3 Rusmawanti dari PGRI Cabang Sibulue.

Prestasi yang diraih Nursalmah ini tidak terlepas dari dukungan keluarga, Kepala SMA 8 Bone dan dewan guru, serta keluarga besar PGRI Cabang Kajuara yang mendoakan dan memberikan spirit.

Sejumlah ucapan selamat disampaikan kepada Nursalmah atas prestasinya ini. Salah satunya dari Kepala UPT SMA Negeri 8 Bone Dra. Andi Sukmawati Subaer, M.Si.

BACA JUGA:  Bupati Bone Buka Bersama di Kediaman Kades Bolli

“Alhamdulillah. Selamat buat Ibu Nursalmah (SMAN 8 Bone) juara 1 catur, selamat buat PGRI Kajuara, sehat dan sukses selalu,” ucapnya.

Ketika ditanya tentang prestasinya di pertandingan catur, Nursalmah mengaku pernah meraih Juara 1 tingkat Fakultas Teknik di UNM sewaktu kuliah.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.