Andi Abdul Kadir Arisaid Kembali Menakhodai BMPD Bosowasi 2022-2023.

oleh -100 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menjelang akhir tahun 2022 , kepengurusan BMPD 2021-2022 melakukan laporan pertanggung jawaban kepengurusan kepada seluruh anggota BMPD Bosowasi yang terdiri dari tiga unsur utama yaitu Bank Himbara (BRI, Mandiri, BNI , BTN ) Bank Swasta Nasional (BCA, Danamon, Sinarmas, Panin ) dan Bank Daerah terdiri dari BPD Syariah Sengkang, BPD Siwa, BPD Soppeng, BPD Sengkang, BPD Bone dan BPD Kahu) yang dilakukan di Resto Oasis Hotel Novena.

Andi AKA menyampaikan beberapa kegiatan BMPD Bosowasi yang dilakukan di tahun 2022 dalam bentuk sosial, kebersamaan dalam penguatan kebersamaan, sinergi dan hal hal produktif antar perbankan di Wilayah Bosowasi.

BACA JUGA:  BRI Cabang Bone Gelar Panen Hadiah Simpedes

Dua tahun telah kita lewati bersama, fungsi kebersamaan kita semua dalam organisasi BMPD berjalan sangat harmoni dan penuh kehangatan. Sinergi bersama antar bank, stakeholder, BUMN dan Mitra kerja berjalan baik.

Penguatan UMKM, Clusterisasi Bisnis, Penyaluran KUR, Perayaan Hari Uang bersama, kegiatan olahraga bersama, sinergi BUMN, kegiatan pasar murah, sinergi TPKAD, Studi Banding QRIS Pasar di Yogya, Sudut Literasi, Clusterisasi Bisnis bersama OJK, MOU bersama LPP dll adalah beberapa program kerja yang sukses dilaksanakan di tahun 2022.

Selanjutnya kepengurusan BMPD Bosowasi 2022-2023 secara aklamasi terpilih kembali Andi Abdul Kadir Arisaid (AKA) Branch Manager Bank Mandiri ditunjuk bersama sebagai Ketua BMPD Bosowasi mewakili unsur Bank Himbara, Andri Branch Manager Bank Danamon mewakili unsur Bank Swasta Nasional sebagai bendahara dan Farida Kepala Cabang BPD Kahu sebagai sekretaris mewakili unsur Bank Daerah.

BACA JUGA:  16 Diperlombakan Porseni STIA Prima Bone

Komitmen kita bersama dalam BMPD, tentunya memberikan ruang ruang produktif, kerja kerja efektif dan sinergi yang kuat dalam meningkatkan ekonomi bersama di Wilayah Bosowasi .
Acara ini dihadiri Agus Kepala Cabang BTN, Irwan BM Bank BNI, Eli Sanjoyo Pemimpin Cabang BRI Bone, AKA BM Bank Mandiri, Farida BM BPD Kahu, Andri BM Bank Danamon, Fadly BM BPD Syariah Sengkang, Adi BM BPD Siwa, Rahmat BM BPD Bone, dan Jekson BM BCA Bone. (*/asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.