Launching Logo Obyek Wisata Hutan Pinus Bulu Tanah

oleh -150 x dibaca

LAPPARIAJA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Ada yang istimewah pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 2 Obyek Wisata Hutan Pinus Bulu Tanah Desa Mattampawalie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Rabu malam (30/11/2022). Kegiatan ini dirangkaikan dengan launching logo resmi obyek wisata Hutan Pinus Bulu Tanah.

Dalam kegiatan tersebut Ketua KSU Labongke didampingi Kepala Desa Mattampawalie, kepala dusun, babinsa babhinkamtibmas, melaunching logo branding hutan pinus Bulu Tanah yang ditandai dengan pemotongan pita serta nasi tumpeng,

M. Rustan Pale, SE, MM, Kepala Desa Mattampawalie Kecamatan Lappariaja dalam pidatonya mengatakan kepada hadirin bahwa dalam ulang tahun ini ada yang baru yaitu launching logo resmi yang akan digunakan nantinya yang tidak akan bisa diubah, karya tersebut di desain oleh mahasiswa atas nama Nur Atika Sukma yang tidak sempat hadir bersama pada saat ini.

BACA JUGA:  PLN Mare Dituding Jual Beli Tiang dan Kabel Listrik

M. Rustan Pale juga mengingatkan kepada karyawan, UMKM dan masyarakat yang hadir agar menjaga persatuan, menjaga kebersihan dan lain-lain. Setelah sesi pidato selesai dilanjutkan dengan pembacaan doa, serta acara syukuran makan bersama dan persembahan lagu-lagu hiburan.

Logo yang didesain Nur Atika Sukma, mahasiswa semester VIII Jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Negeri Makassar ini, nantinya akan digunakan sebagai logo resmi untuk berbagai keperluan seperti media promosi dan media pendukung lainnya seperti, aksesoris, tiket/karcis pengunjung, banner, dan lain-lain.

Penulis Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.