Pramuka Racana Al Balad IAIN Bone Gelar Perjusami 2022, Ini Harapannya

oleh -201 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Jumat-Ahad, 25-27 November 2022, Pramuka Racana Al Balad IAIN Bone mengadakan Perjusami 2022 (Perkemahan Jumat, Sabtu,Minggu) dengan tema “Optimalisasi Tunas Muda Dalam Mengimplementasikan Nilai – Nilai Kepramukaan” yang berlangsung tepatnya di Buper Kampus II IAIN Bone.

Perjusami ini merupakan rangkaian akhir dari kegiatan perekrutan anggota baru yakni pengambilan Badge Racana Al Balad dan pemindah golongan dari penegak ke calon Pandega yang langsung dipindah golongkan oleh Pembina Gudep 22.046 Racana We Bataritoja IAIN Bone KK Dr. Asni Zubair, S.Ag, M.HI.

BACA JUGA:  MUBES HIMA Biologi UNIM Bone, Ini Ketua Terpilih

Anggun, Ketua Dewan Racana La Patau Matannatikka Gudep 22.045 didampingi Husna Hayati Ketua Dewan Racana We Bataritoja Gudep 22.046 mengatakan, tujuan Perjusami ini untuk pengambilan Badge/Lambang dan pemindah golongan, sekaligus mempererat tali silaturrahim.

“Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan output yang jelas, baik segi penguatan intelektual maupun emosional peserta pengambilan Badge. Dan yang terpenting kegiatan berjalan lancar dan seluruh stakeholder panitia dan peserta selamat dan sehat pulang ke rumah masing-masing,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam susunan kegiatan Perjusami diawali dengan pembukaan, materi adat istiadat Racana Al-Balad, hiking, presentasi materi, penutupan sekaligus pemindah golongan.

BACA JUGA:  Hj. Herninawati : Semoga Pembelajaran Berjalan Lancar

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.